waperotis

Cerita Dewasa


Ini kisah keluarga Pak Adinata dikenal sabar dan sangat kalem. Sebagai seorang eksekutif di perusahaan asing, Pak Adinata lebih sering menghabiskan waktunya di kantor dan tugas ke luar negeri daripada menemani Lisa, sang istri yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, dan David, anak satu-satunya yang telah berusia 17 tahun……

Pada hari kerja, sementara Pak Adinata berada di kantor dan David berada di sekolahnya, biasanya Lisa tinggal di rumah dan hanya di temani Mbok Yati yang sudah menjadi pembantu di rumah mereka selama 5 tahun terakhir. Mungkin karena kesepian, diam-diam ternyata Lisa mempunyai selingkuhan… yang mengunjunginya saat jam kerja agar tidak kepergok Pak Adinata suaminya. Untung Mbok Yati bisa diajak kerja sama untuk menjaga rahasia ini , itupun mbok yati menyetujuinya setelah mendapat kenaikan gaji secara mendadak sebesar 25%….ah,,KKN sampe juga ke babu babu……

Lisa dan selingkuhannya……………. biasanya menggunakan kamar David anaknya….. untuk bermesraan agar tidak menimbulkan kecurigaan pada Pak Adinata jika ia tiba-tiba pulang lebih awal. ……….
Suatu hari, seperti biasanya sang pacar mengunjungi Lisa dan tanpa buang waktu lagi mereka langsung menuju ke kamar David…….
Si David kebetulan hari itu pulang agak cepat dan masuk ke rumah tanpa diketahui Lisa maupun Mbok Yati. Melihat mamanya berjalan menuju ke kamarnya sambil menggandeng mesra seorang pria yang bukan papanya, segera saja David sembunyi di lemarinya……….. Adegan mesra pun berlangsung diranjangnya sementara si David mengintip dari celah pintu lemari…..rupanya anak Lisa ini dengan reflex masuk kedalam lemari itu mengetahui akan ada tontonan menarik…..seperti dalam VCD dikamar orang tuanya…………
langsung saja sang pacar menggeluti Ny Lisa…ditempat tidur David……
mula mula mereka ciuman…..tangan pacar mamanya itu tak henti2 nya meremas tetek mamanya…….mereka kemudian rebah diatas tempat tidur anaknya itu…….
satu persatu pakaian mereka lepas……dan mereka tidak mengetahui ada sepasang mata memperhatikan aktifitas mereka……….
kemaluan pacar mamanya yang sangat besar itu…dilihatnya berirama ….memasuki liang kemaluan mamanya……….
David terangsang…….dirabanya kemaluannya yang sudah tegak juga dari tadi……..diapun mengocok sendiri kemaluannnya…….rupanya siDAvid….bermasturbasi didalam
lemari itu……
hampir satu jam mereka bergelut…..kadang kadang pacarmamanya yang diatas…tapi kadang2 juga mamanya yang ada pada posisi diatas……
dan dengan jelas….ia mendengar mamanya …mengerang……
masss….. shhh aku puassss……aku …puasss…..
aku…..sampaiiiiiiii…..
Davidpun melancarkan kocokan tangannya…..berbarengan dengan orgasmenya mamanya dan pacarnya itu……maka spermanyapun….muncrat keluar membasahi dinding pintu lemarinya……….

ahirnya, setelah berbulan-bulan sibuk bekerja, Pak Adinata mengambil cuti beberapa hari untuk menemani Lisa dan si David.

mereka berencana piknik……..
kita pakai mobil sewa aja ya pah….jadi kita bisa…rame rame dengan mbok yati…..
terserah mama deh…..
rupanya…..mobil sewa yang dimaksud mama David adalah sebuah mobil ISUZU PANTHER yang membuat David tercengang ……sisopir itu……..yah sopir itu……..adalah kekasih mamanya…..selingkuhan mamanya……..tapi ia pura pura…..tidak mengenal sopir itu….hal ini didiamkannya….ia takut masalah mamanya akan menjadi masalah besar apabila Papanya mengetahui kebejadan moral mamanya…..
David tidak mau keluarganya berantakan………

merekapun piknik…….ke batu malang……
tempat rekreasi yang berhawa sejuk……dengan pemandangan hijau…..dari pucuk-pucukpinus yang menghijau……
mereka menyewa satu villa……
kecil dengan 3 kamar didalamnya………
kamar paling depan dipake orang tuanya…..kamar tengah….
dipake oleh mbok yati….dan otomatis David mendapat kamar
belakang bersama kekasih mamanya itu…..

apa kebetulan…atau memang ini….sudah diatur …tiba tiba pak Adinata mendapat telepon dari Bossnya…..kalau malam nanti jam 9 malam boss besar dari jakarta akan tiba….dan PAK Adinata diperintahkan untuk menjemputnya di juanda…..sambil menguruskan segala tetek bengeknya selama Boss besar tersebut,,…menginap di surabaya…

ma…..katanya pada isterinya…malam ini mungkin papa tidak disini…Papa harus ke juanda menjemput Boss besar dari jakarta….katanya ada hal penting yang ingin diselesaikannya di surabaya…
besok…deh…pasti papa kesini lagi yah?…..villa ini udah papa bayar untuk 3 hari……..
isteri pak Adinata pura pura sedih dan cemberut….
papa janji deh…swerr….besok kita nikmati picnic kita …yah???
isterinya mengangguk pelan…..hatinya berbinar….hmmmm…malam ini akan kuhabiskan dengan pacarku….fikirnya………

dan malam itu …jam menunjukkan pukul 11 malam….David telah rebah didipan kamar belakang…yang isinya memang masing2 dua tempat tidur dalam satu kamar…..
hanya kamar depan saja yang isinya satu tapi dipannya agak besar……
siselingkuhan ini menyangka David sudah tertidur…..ia dengan pelan keluar……menuju kamar mamanya……
david mengendap keluar …..ia keluar dari belakang…..dan menuju depan via jalan samping…..ia telah memeriksa siang tadi dimana tempat mengintip yang aman kalau perselingkuhan mamanya berlangsung….
ia naik keatas meja kecil disamping rumah….ia melihat kedalam……melalu ventilasi angin diatas jendela kamar……
nafasnya jadi tidak teratur melihat adegan mamanya….
mamanya dalam posisi nungging…disodok dari belakang…dengan kasarnya kekasih mamanya itu menusuk dari belakang………nafsunya tidak terbendung….
ia angkat meja kecil itu kekamar tengah…dan diapun mengintip mbok Yati pembantunya….
haaahhhhh?????rupanya mbok yati dalamkeadaan telanjang bulat…sambil tangannya mempermainkan itilnya…dan sesekali tangannya dimasukkannya kedalam lobang memeknya……
David gak habis fikir…..
tontonan hebat ini kok mirip betul dengan adegan VCD yang pernah dilihatnya…..
maka iapun masuk kembali kedalam rumah……
ia menuju pintu kamar mbok yati…dibukanya pintu..kamar itu…
ya…rupanya tidak terkunci…..
mbok yati kaget….ia pucat pasi…..
buru2 dia mengambil selimut menutupi tubuhnya…..
tapi dengan sigap…..DAVID …menerkamnya…..
jangan den……jangan…..
ketahuan mama mbok yati bisa dipecat…..
David cuma diam….celana nya dilepasnya….kontolnya yang keras itu dimasukkannya…
dan blesss…….mbok yati mengerang……
kontol Davis yang lumayan gede itu…..tertelan kemaluannya….
ssshhhh enak den…….trusss den……
David melancarkan serangan kontolnya……
shhhhh mbok yati….seperti cacing kepanasan menggeliyat kesana kemari……merasakan nikmat yang mengalir diselangkangannya……
David menggenjot trusss….
dan
ahhhhhhhhhh..david klimaks………
ssshhhh pertamakali kontolku…….masuk kelubang…..fikir David……..
uuuuwwweeenakkk tennnaannnnnnn…..

Ditulis pada August 27, 2012
HOME
Best Links