waperotis

Cerita Dewasa


Karena keseringan laundry d t4 nya, ak jd tertarik ma s mbak yg kerja d laundry tsb, nita nama nya, keturunan jawa, tinggi 160cm, dada 36, dan bohay dia punya pinggul…
Akhirnya suatu hari kita janjian, dia akan main k kosan ku,yg gk jauh dr laundry nya dia.
Saat itu pun tiba, pada hhari minggu, kita slh smsn,n dia gk keberatan main k kosan ku…
Ohya, ak lupa kasi tw umur mbak nita sekitar 34an,bersuami,n blm punya anak kt nya..n aku sendiri sony, 31thn, berwajah yg lumayan cakep, (gk percaya lgsg ketemuan aja..hehehe)..
Sony : mbak, ntar sms atw call ak klu km udh smpi d ujung jln rmh ku, ntar biar aku jpt..
Nita : ok d mas..
Sesampainya dia d ujung jln kosan ku,lgsg dech ak jpt, n ak bw k kosan ku..
Nita : kok sepi mas, pd kmn?
Sony : biasa lah hr mgguan, pd weekend m ce nya kali…
Nita : mas sendiri knp gk keluar jg?
Sony : males, mas lbh suka istrht d kmr aja, nntn tv atw ngerjain yg lain..
Nita : hmmm….ngerjain yg lain tu sprt apa mas??
Sony : hmmm..apa yah?? Apa aja dech yg penting bs bikin refresing diri…
Nita : oooo…
Sony : mbak nit, kita nnton film yuu..
Nita : boleh, film apa mas??
Sony : hmmm…film bokep, mw gk??
Nita : iiihhh…si mas, suka nntn film gituan jg ya rupa nya, ntar klu kepengen gimana?? Hayyooo..
Sony : gampang lah….xixixi..
Dan film pun aku putar, film ttg istri selingkuh dgn co muda…hmmm..i like it…
Sony : mbak nit, klu gituan m suami, suka nya d apain??
Nita : suami ku org nya biasa2 aja mas, gk ad variasi2 klu gituan..knp??
Sony : gpp..mas tanya aja…
Rupa nya adegan tlh bikin suasana tambah hot, n mbak nita pun mulai meremas2 tangan ku, dan ternyata kontol ku pun udah ngaceng bgt,..
Nita : mas, punya mu udh bangun yah??
Sony : iya ni mbak, udh kepengen..xixixi..
Tanpa sadar, bibir kita pun udah saling berciuman hangat saling memainkan lidah dengan hangat nya…
Nita : ouuuhh…mas, aku kepengen…mas, km bisa bikin aku horny…mas kamu cakep….
Sony : iya mbak nit, aku kasih km kepuasan yah…
Saling berciuman, ternyata tangan mbak nita udah membuka resleting celana jeans ku, dan diraihlah oleh nya batang kontol ku yang udah tegang….
Nita : duuhhh mas, kontol mu keras bgt klu udh ngaceng yah?? Aku jd gemes, mas aku jilatin yah??
Sony : iya mbak nit, jilatin aja….
Nita : mas, jgn pggl aku mbak donk, ckp nita aja…
Sony : iya niittaaa…jilatin donk sayang…
Dan nita pun mulai menjilatin kontol ku dgn ganas nya…aku suka bgt…
Sony : nit, mn gedean dr suami mu?
Nita : gedean mas, keras lg…hmmm.aku suka….mmmhhh..
Spong an nita terasa enak bgt,aplg dia lg pki kawat gigi…n nita pun udh mahir bgt dech kyk nya….
Tak brp lm,aku pun mulai melucuti baju dan cln jeans nya nita, aku tinggalin bra n cd aj,biar main nya slow but sure…
Aku mulai meraba2 tetek nya nita,sambil mainin puting nya, n pln2 aku lucutin jg bra nya…hmmm..keliatan tetek gd nya, walau gd tp msh keras, maklum blm punya anak…
Sony : nit, 69 yah, biar sama2 enak
dan nita pun mulai mengambil posisi 69…dia d atas,aku di bawah.
Mulai saling menjilatin punya psgn msg2…ternyata nita keenakan, krn dia sm sekali gk pnh di jilatin V nya klu ML m suami…
Nita : duuhh mas, enak banget lho….jilatin mas smpi basah..sssssstttt……
Sony : iiiyyaa sayang.mas jilat smpi km puas yah..
Selang brp lm, ternyata nita pun gk thn pgn d masukin kontol ke V nya.
Nita : sayang, masukin kontol mu yah, aku udah gk thn.
Sony : ok sayang, km di atas dl yah…alias WOT..
Dan nita pun mulai ambil posisi d tas ku, memasukan kontol ku, dan mulai mulai memberikan goyang pibggul nya yg bohay,
nita : duh mas, enak bgt dech…kontol mu sayang…
Sony : iya terus goyang nit, puasin…puasin..puasin….ssstt….
Smbil di goyang nita, aku menjilat toket nya yg seksi…puting nya aku mainin pki lidah…bikin dia tambah keenakan….
Mulai bosan,ganti posisi lg, aku di atas, sambil ku tusuk2 V nya nita, smbl dia mainin puting dada ku…hmmmm..terasa nikmat….
Berbagai posisi kita cb, sampai posisi nyamping, dan di akhiri dengan doggy style,..dan aku tumpahin sperma ku di wajah dan dada nita…dan kita pun terkulai lemas keenakan….

Ditulis pada March 6, 2012
HOME
Best Links